Widget HTML Atas

Mengenal Lebih Dekat Syafii Efendi - Pengusaha Sukses Indonesia

Gerbang Putra - Haruskah anda kenal dengan Syafii Efendi? Ya beliau adalah pengusaha sukses di Indonesia yang sudah mencetak 1 Milyar Pertamanya di usia 23 Tahun. Siapa dia yuk simak artikel berikut ini.



Syafii Efendi adalah salah satu Motivator termuda di Indonesia beliau juga Coach, Trainer dan Entrepruner dengan berbagai sertifikasi dan penghargaan nasional maupun internasional, Namun beliau lebih senang disebut dengan Pengusaha Sukses Muda.

Sebelum Syafii Efendi membuka PT SUKSES MUDA INDONESIA, banyak masalalu beliau untuk menjadi motivasi kita, dulunya beliau pernah Dropout disalah satu kampus di Medan, Dropout karena ekonomi keluarga yang Sang Ayah hanyalah Sopir dan Sang Ibu Penjual Es.

Untuk membangkitkan tekad untuk menjadi orang sukses Syafii Efendi memulai dengan berjualan Keripik Ubi milik Orang lain yang bisa kita sebut menjadi Reseller.

Setelah itu beliau bertekad untuk mengikuti acara-acara seminar di Kota Medan untuk menambah wawasan dan ilmu tentang Kewirausahaan. Begitu banyak kisah-kisah beliau yang harus kita jadikan motivasi.

Bagaimana kita bisa sukses seperti Syafii Efendi? Untuk anda yang ingin memulai berbisnis mungkin anda minat dengan Buku Best Seller buatan Syafii Efendi.

Berikut Buku Syafii Efendi yang Best Seller :

1. Nikah Muda Nikah Kaya

Buku ini menceritakan atau memuat isi kesuksesan dengan cara Nikah Kaya lalu Nikah muda , Menginspirasi juga kan. Pelajari Step By Step suksesnya Syafii Efendi untuk anda yang ingin Nikah Muda Nikah Kaya.

2. My Enemy Is Me

Judul yang sangat baik yaitu " Musuh Saya adalah Saya " , Anda bisa menyesuaikan diri anda cukuplah untuk menjadi orang sukses.

3. Entrepreneur Muda Membangun Bangsa




Buku ini bermaksud untuk para pemuda Indonesia membangun bangsa dengan kesuksesan, Admin sendiri juga pernah membaca buku ini sangat menginspirasi.

4. Medical Preneur


" Saatnya Tenaga Medis jadi Pemimpin Mandiri Untuk Usaha dan Hidupnya Sendiri " itulah makna dari buku ini, apakah anda seorang tenaga medis? Baca dan Pahami Motivasi dari buku ini.

5. Untuk Indonesia

Makna dari buku ini adalah " Inspirasi pemuda dari ujung barat sampai ujung timur Negri Kepulauan Indonesia Menawan " , Ini dia buku best seller memuat tentang kebersamaan Indonesia yang harus diwujudkan

6. How To Be Great Teacher



Buku yang berartikan " Karena Pengajar Belum Tentu Mengajar ", Bisa memahami sendiri apa arti dari judul tersebut. Makna yang sangat bermotivasi untuk anda semua


Itulah ke enam buku yang dirilis dari Syafii Efendi, dan salah satu buku tersebut mempunyai predikat Best Seller yang berjudul " 10 Langkah Sukses Di Usia Muda ". Dan untuk kalian yang ingin mempunyai beberapa koleksi buku tersebut anda bisa membelinya [ BELI DISINI ]

Tidak ada komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Syafii Efendi - Pengusaha Sukses Indonesia"

close