Widget HTML Atas

6 Template Blogger Terbaik Untuk Pemula 2020


6 Template Blogger Terbaik Untuk Pemula 2020 - Awal januari, akhirnya gerbangputra memulai membagikan artikel tentang blogger. Yups, Saya akan membagikan informasi template terbaik di tahun 2020. Pastinya dengan template yang responsive, fast loading, terjamin SEO Friendly, dan akan mudah diapprove oleh google adsense.

Beberapa tahun berkembangnya dunia perbloggeran, para pembuat template berkualitas semakin banyak dan mudah untuk ditemukan. Mengingat template blogger adalah modal awal untuk menunjang situs kita agar dipahami mesin pencarian google.

Template juga merupakan cara agar website terindex google dengan cepat. Di tahun ini ada beberapa template blogger berkualitas untuk pemula yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.


1. Viomagz

By : VioMagz Blog

Tentunya para bloggerindonesia tau akan karya template viomagz mas sugeng satu ini. Yups, Viomagz adalah tema Blogger berkualitas buatan anak negeri. Sudah 2000an lebih publisher blogger menggunakan template ini, termasuk saya.

Berkualitasnya tema blogger meliputi fiturnya yang lengkap. Saya membuktikan sendiri setelah mengganti template lama menjadi VioMagz, situs saya dalam beberapa hari langsung diterima oleh pihak adsense.

Mengingat banyaknya testimoni dari para pengguna template ini, sudah tidak diragukan lagi untuk kamu seorang blogger pemula. Saya merekomendasikan untuk kamu membeli template VioMagz dengan harga 198 ribu, jangan yang gratisan banyak bug.


2. Viral Go Plus

by : Viral Go - IDNTHEME

Template kedua ini diunggah di IDNTHEME dan dirancang oleh situs naminakiky.com. Beberapa fitur yang bisa kamu temukan di tema Blogger Viral Go yaitu Responsive, mobile friendly, seo friendly, Adsense ads ready, dan masih banyak yang lainnya.

Kamu bisa mendapatkan Viral Go template blogger gratis ini, dengan kekurangan tidak dapat menghapus footer credits / copyright. Kalau kamu membeli template ini bisa mendapatkan gratis informasi setiap ada update tema, no encrypted scripts, dan sebagainya.


3. Igniplex


Template blogger premium by igniel.com ini membuat saya kagum, Fitur-fitur grid yang ditawarkan ditema ini sangat keren. Skor SEO template by lighthouse 98, membuat template ini menjadi lebih profesional dan responsive pastinya.

Kamu juga dapat mengubah warna blog ini sesuka hatimu. Dengan fitur widget otomatis, kamu bisa dengan mudah mengaturnya melalui tata letak/layout dari template igniplex. Dapatkan template ini dengan harga 230 ribu, cukup murah dengan berbagai fitur yang disediakan.


4. Kompi Flexible ( Non AMP )

by : kompiajaib.com

Baru-baru ini template Kompi Flexible Non AMP mengupdate di versi 8. Template dari kompiajaib.com ini mempunyai daya tarik tersendiri, yaitu sudah ringan untuk digunakan diblog kamu.

Amazingnya lagi dalam skor lighthouse disitus demonya mendapatkan skor 100 untuk SEO, Accessibility, dan Best Practices. Tidak itu saja, terdapat juga skor 98 dari template Perfomancenya.


5. In SEO Pro

by : idntheme.com

Tetap dengan situs idntheme.com, salah satu tema blogger dengan perlengkapan yang bisa dibilang maksimal. Terdapat beberapa fitur yaitu List style, grid style, versi safelinknya, dan versi yang sederhana.

In SEO Pro adalah tema blogger karya dari Arlina Design. Artikel template ini diterbikan di IDNTHEME pada tanggal 10 April 2019, Masih belum lama terbit sudah banyak pengguna blogger menggunakan template ini.


6. 10 Magz Responsive

by : idntheme.com

Tema blogger premium oktober 2019 berjudul Ten Magz. Tema ini memiliki tampilan dan layout yg sederhana tetapi dengan beberapa fitur yang cukup bermanfaat untuk blog berita dan personal.

Dapatkan Ten Magz secara gratis di situs idnthemes karya Arlina Design. Namun ingat, ada gratis ada copyright yang tidak bisa dihapus. Untuk harga prabayar tema ini senilai $7.69.

Nah, Diatas adalah referensi template blogger terbaik 2020 dari Gerbang Putra yang bisa kamu pilih. Dengan beberapa template tersebut kamu dapat mendaftar adsense dengan cepat, tapi tetap dengan kebijakaan google.

1 komentar untuk "6 Template Blogger Terbaik Untuk Pemula 2020"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

close