Widget HTML Atas

Tuyul santri versi terbaru tools untuk mendapatkan uang dari admob

Tuyul santri terbaru 2020 -  merupakan sebuah aplikasi android yang tidak tersedia di playstore dan hanya tersedia di google yang di gunakan untuk mengimpres iklan admob.

admob merupakan sebuah produk ads dari google yang di peruntukan untuk iklan mobile, agar iklan admob bisa terimpress di perlukan sebuahaplikasi android yang telah termonetisasi,

membuat aplikasi android tidaklah mudah, karena kalian di perlukan bahasa pemograman seperti kotlin, java, agar kalian bisa membangun aplikasi tersebut.

berbeda halnya dengan tuyul santri yang sudah di desain secara struktural agar bisa mengimpress iklan admob secara massal dalam sekali impress, nah berikut ini pembahasan mengenai tuyul santri tersebut.

Apasih tuyul santri?
tuyul santri merupakan sebuah aplikasi android yang di desain secara khusus untuk mengimpress iklan admob berupa iklan banner, interestial serta iklan vidio dalam julah yang banyak, dari jumlah iklan yang terimpress banyak tersebut kalian akan mendapatkan pundi-pundi uang uang dari admob itu sendiri.

tuyul santri tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya VPN, peranan VPN dalam hal ini sangatlah penting agar akun admob kalian tidak terdeteksi, serta bisa meningkatkan jumlah quality iklan yang tampil.

Cara kerja tuyul santri
cara kerja tuyul santri sebenarnya sangatlah simpel, karena kalian cukup mendownloadnya, kemudian kalian install, nyalakan vpn, masukkan id admobnya kemudian runningkan saja, setelah berjalan, jika impress iklan kalian bisa encapai 5000 kalian bisa mengeklik iklan tersebut, untuk mendapatkan cost per click.

walaupun ckup mudah dalam menjalankan aplikasinya kalian juga harus melihat updatan terbaru tentang tuyul santri agar menyesuaikan dengan updatn dan peraturan terbaru di google.

Memilih tools tuyul santri yang baik?
google dalam prosuknya setiap saat melakukan updatan algoritma, hal ini bertujuan untuk melindungi ekosistem dari adsense itu sendiri, agar pengiklan tidak mengalami sebuah kerugian akibat kecurangan publiser.

dalam memilih tool tuyul santri carilah updatan yang paling terbaru yang sudah di lengkapi dengan fiture-fiture terbaru agar, menyesuaikan dengan updatan google, karena jika kalian asal memilih tool hal yang paliang berbahaya, akun admob kalian akan mendapatkan banned.

Mendapatkan uang dari admob melalui tuyul santri
saya pernah bermain dengan tool ini, ya walaupun pernah di banned berkali-kali, akan tetapi secara pembuktian saya pernah mendapatkan uang dari tool ini, tidak sampai gajian, karena takut banned, akhirnya akun admobnya saya jual.

sebenarnya bermain tuyul santri sangatlah tidak dianjurkan oleh google, di karenakan hal ini bisa merugikan pengiklan karena tidak sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh google.

Kelebihan dari tool tuyul santri
setiap aplikasi yang di buat untuk tujuan impress, pasti memiliki sebuah kelebihan-kelebihan, yang dimana termasuk dari tuyul santri itu sendiri, oleh sebab itu saja akan meberikan beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • aplikasi sangatlah ringan pada saat running
  • ukuran aplikasi sangatlah kecil
  • bisa di gunakan saat lemah sinyal
  • mendukung updatan terbaru dari versi tertinggi 
  • bisa memancing hight quality iklan yang di impress
  • sangat mudah di gunakan
  • tidak adanya iklan titipan dari developer.
kelebihan dari aplikasi tuyul santri sendiri akan terlihat jika kalian memiliki serta mencobanya tersenediri.

Kekurangan tuyul santri
kekurangan dari tuyul santri sendiri adalah, karena aplikasi ini tdak tersedia di playstore kalian perlu memilih dan memililah aplikasi tuyul santri mana yang asli atau tidak, karena kadang ada tool tuyul santri yang sudah di sisipkan iklan dari developernya, dan permasalahan lainnya.

sebenarnya dalam hal kekurangankalian hanya perlu memilih serta memilah dalam hal pemilihan tool secara tepat dan cepat.

nah itulah beberapa hal tentang tuyul santri yang mugkin kalian jika kurang faham atau ada yag ingin di pertanyakan kalian bisa mengetikkannya di kolom komentar, dan semoga apa yang share bisa bermanfaat buat kalian semua.

amin


Tidak ada komentar untuk "Tuyul santri versi terbaru tools untuk mendapatkan uang dari admob"

close