Widget HTML Atas

Resensi Ebook novel mariposa 2 tentang acha dan iqbal si hati batu oleh luluk HF (pdf 2020)


Novel mariposa merupakan sebuaha novel yang di karang oleh perempuan yang bernama luluk HF, yang dimana novel ini memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan novel lainnya.

Ceritanya sangat sangat bagus dan sangat runtut dalam alur ceritanaya yang membuat kita akan lebih cepat paham dan cepat lebih mengerti tentang bagaimana cerita cinta ini.

Dan berikut ini saya akan memberikan sedikit sinopsis bagaimana cerita dalam novel mariposa yang akhir-akhir ini cukup populer di kalnagan remaja.

IQBAL si hati batu
Sososk iqbal merupakan sosok pemeran utama laki-laki dalam novel ini, yang dimana iqbal memiliki kepribadian yang dingin, irit dalam berbicara kepada orang lain serta bisa di bilang sangat pendiam, walaupun pendiam sebenarnya sosok iqbal banyak di sukai banyak wanita, akan tetapi kebanyakan tidak tahan dengan sikapnya yang dingin.

Banyak sudut pandang yang mengatakan di balik sikap dan kepribadian yang cenderung pendiam, dan cuek, iqbal sebenarnya memiliki hati seperti malaikat, ujar salah satu temannya acha, yang akhirnya acha semakin penasaran dengan sosok iqbal dan berusaha mendekati iqbal.

Acha sosok cewek yang genit
dari sudut pandang saya, entah kenapa saya lebih condong kepada sosok acha yang genit, karena dalam novel inilah awal mula cerita cinta mereka di mulai dari sosok acha yang penasaran dengan iqbal, dan kemudian berusaha untuk mendekati si iqbal.

awal mulanya acha cerita-cerita saja dengan temannya mengenai si iqbal, dari situlah entah kenapa si acha mulai tertarik dengan iqbal, serta ingin terus mendekati iqbal.

dengan sikap iqbal yang pendiam serta tertutup mengakibatkan novel ini cukup panjang ceritanya, walaupun panjang kalian akan tetap seru dalam membacanya.

Pendapat saya tentang novel mariposa
dalam hal ini saya akan memberikan tanggapan saya engenai novel mariposa yang menurut saya cukup menarik untuk di baca, dan berkut ini beberapa hal tentang novel mariposa:

  1. Alur ceritanya sangat enak untuk di pahami
  2. cerita tidak bertele-tele atau muter-muter
  3. saya menyukai hampir semua aktok dalam novel ini
  4. penulisannya sangat runtut
  5. pemilihan kata dalam novel ini sangat pas dan mudah di pahami
  6. tidak terlalu tebal untuk ukuran novel
  7. cerita yang di bawakan sangat asik untuk pembaca
  8. mudah di pahami setiap sin sin ceritanya
  9. membuat pemikiran pembaca berhalusinasi tentang cerita tersebut
  10. dan masih banyak lainnya.
novel ini saya sangat merekomendasikan untuk kalian yang lagi mencari sebuah novel, yang asyik untuk di baca.


Download Versi novel mariposa pdf
untuk kalian semua yang ingin membaca novel ini secara online, kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini, jangan lupa tinggalkan jejeka di kolom komentar mengenai novel ini.
Download link : GOOGLE DRIVE


Tidak ada komentar untuk "Resensi Ebook novel mariposa 2 tentang acha dan iqbal si hati batu oleh luluk HF (pdf 2020)"

close