Widget HTML Atas

Aplikasi untuk Nonton Drama korea (drakor) di Viu mod APK Terbaru

Aplikasi untuk Nonton Drama korea (drakor) di Viu mod APK Terbaru

Aplikasi untuk Nonton Drama korea (drakor) di Viu mod APK Terbaru - Hallo semuanya pecinta film drakor dimanapun kalian berada, nah kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk menonton drama korea terlengkap dengan fiture mod apk, yang artinya semua film akan terunlock dan akan bisa di tonton secara gratis.

Viu APK Terbaru - Bosan dengan tontonan acara TV yang itu-itu saja? Atau apakah Anda seorang penggemar drama Korea? Mandarin? atau India? Ok, ada kabar gembira buat kamu yang menyukai hiburan berbasis tontonan langsung via seluler bernama Viu APK yang memadukan antara acara TV dan film Asia favorit Anda.

Belakangan, Viu APK telah menyita perhatian bagi sebagian besar pengguna Android yang hobi melihat film khususnya drama Asia. Tak ayal, membuat aplikasi ini menjadi sangat populer dengan jutaan unduhan di Play Store.

Sedangkan, bagi kamu yang belum mengenal atau masih terdengar asing dengan program ini, berikut penjelasan singkatnya buat Anda

Apa itu Viu APK?
Viu APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton serial TV secara online. Sebuah program luar biasa yang dapat memberi pengalaman baru dalam hal pemutaran video langsung di ponsel atau tablet Android Anda.

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikannya secara offline melalui pengunduhan konten terlebih dahulu. Dengan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk hiburan terbaik di smartphone Anda.

kenapa harus menggunakan Viu APK?
Sebagai platform tontonan video langsung, Viu menyediakan katalog berekstensif acara TV dan film terbaik dan terlengkap buat Anda. Mulai dari film Indonesia, korea, Jepang, India, China, Thailand, Myanmar, Timur Tengah, dan berbagai negara Asia lainnya.

Viu APK terbagi ke dalam beberapa kategori genre untuk memudahkan navigasi yang dapat kamu pilih sesuka hati, seperti Action, Comedy, Drama, Horror, Romance, Thriller, dan banyak lagi.

Uniknya lagi, kamu bisa menikmatinya dalam berbagai pilihan subtitle bahasa, termasuk Indonesia, Inggris, Bengali, Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, Malaysia, Korea, Marathi, Punjabi, Mandarin, Arab, dll yang dikemas dengan sangat rapi.

Kelebihan apa saja yang ditawarkan Viu APK?
Sebagai mediator penghubung antara pengguna dan video onlinenya, Viu membawa sejumlah fitur menarik yang meliputi:

  • Kostumisasi antarmuka sederhana yang ramah seluler, melalui kontrol konfigurasi yang dapat disesuaikan menurut bahasa lokal masing-masing, dan panel navigasi yang tertata apik sehingga tidak membingungkan pengguna ketika mencari kategori yang mereka inginkan.
  • Akses instan ke berbagai acara serial TV terhit dan film terfavorit dari Korea, Jepang, China, Thailand, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Turki, Timur Tengah, India, dan negara Asia lainnya.
  • Tontonan seru dengan kualitas SD dan HD dari berbagai genre yang tersedia, diantaranya: Action, Comedy, Drama, Horror, Romance, Thriller, dan Sports.
  • Lihat setiap pertunjukan dari selebriti papan atas korea, bollywood, dan lainnya melalui update pemberitahuan ketika episode terbaru mereka telah rilis.
  • Tonton program paling mutakhir dari Asia dengan beragam opsi subtitle yang dapat disesuaikan, dan ketersediaan konten berlisensi dari berbagai wilayah Asia yang tidak terbatas.
  • Pilih video musik apa pun sesuai selera Anda: Pop, Rock, Hip hop, Dance, Jazz, K-Pop, dan lainnya.
  • Jeda dan lanjutkan kembali dibagian mana pun terakhir Anda memainkannya.
  • Bagikan video unduhan Anda dengan teman melalui media sosial, Facebook, Twitter, atau WhatsApp.
  • Pendaftaran keanggotaan gratis, kemudian mem-bookmark acara favorit dan multi-sinkronisasi antar perangkat untuk menonton lebih bebas dari kerumitan. Namun, pemutaran dan unduhan video dibatasi, kecuali Anda menjadi anggota premium.
Download viu mod apk
Untuk kalian semua yang menginginkan aplikasi ini kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini, dan akan saya bagikan secara gratis, jika ada kesalahan, kalian bisa meninggalkan jejak di kolom komentar ya guys.

Download

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi untuk Nonton Drama korea (drakor) di Viu mod APK Terbaru"

close