Widget HTML Atas

Aplikasi Young Live Mod apk versi 2.6.6 APK Terbaru

Aplikasi Young Live Mod apk versi 2.6.6 APK Terbaru

Aplikasi Young Live Mod apk versi 2.6.6 APK Terbaru - Hallo semuanya kembali lagi dengan saya admin yang akan membagikan sebuah aplikasi gratis kembali yakni young live, yang di dalamnya hampir mirip dengan gogo live, bigo live, serta aplikasi live lainnya.

Aplikasi Young Live APK Terbaru - Sebuah jejaring sosial baru yang menawarkan siaran langsung luar biasa dengan ribuan penyiar di seluruh dunia. Young Live APK adalah pertunjukan terbaru dalam media sosial yang penuh warna, tentang bagaimana orang-orang berinteraksi langsung dengan pengguna lain di berbagai negara.

Aplikasi Young Live APK terbaru hadir dengan kostumisasi antarmuka sederhana, ringan, dan mudah digunakan meskipun mereka baru mengenalnya. Bahkan, ia memiliki banyak kemampuan fungsi fantastis layaknya aplikasi live masakini.

Selain itu, media penyiaran yang dikembangkan oleh Emilysmg Houstonrz ini menyediakan beragam jenis hadiah elegan seiring dengan peningkatan partisipasi pengguna yang bergabung dalam program yang mereka tawarkan. Keren kan? Jadi jangan ragu untuk memasang alat ini pada ponsel atau tablet Android Anda.

Untuk mendaftar disini pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan nomor handphone yang masih aktif, atau bisa juga login melalui akun facebook, twitter, atau intagram yang kamu miliki. Disamping itu, ia dapat dijalankan pada Android 4.1 keatas, dan bekerja sangat baik di perangkat yang memiliki keterbatasan sumber daya.

Apa yang Baru
1. Tersedia login via Instagram.
2. Pengoptimalan proses berbagi.
3. Penyempurnaan private message.
4. Perbaikan beberapa Bug.

Izin Aplikasi
  1. Membutuhkan akses informasi tentang jaringan Wi-Fi atau data seluler.
  2. Membutuhkan akses baca ke kondisi ponsel, termasuk nomor telepon, status panggilan apa pun yang sedang berlangsung, dan daftar Akun apa saja yang terdaftar pada perangkat.
  3. Melihat nomor yang diputar selama panggilan keluar dengan opsi untuk mengalihkan panggilan ke nomor yang berbeda atau membatalkan panggilan sama sekali.
  4. Mengizinkan menulis ke penyimpanan eksternal, dan membaca file log sistem tingkat rendah.
  5. Mengizinkan mengubah pengaturan audio global, merekam audio, dan menjalankan kamera.
  6. Mengakses perkiraan lokasi yang tepat dan menerima ACTION_BOOT_COMPLETED yang disiarkan setelah sistem selesai booting.
  7. Penggunaan PowerManager WakeLocks agar prosesor tidak tidur atau layar tidak meredup.
  8. Mengizinkan membaca atau menulis pengaturan sistem dan mengakses ke vibrator.
Download aplikasi young live
untuk kalian yang menginginkan aplikasi ini kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini, jika ada kesalahan dalam pendownloadan silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar.

Download

1 komentar untuk "Aplikasi Young Live Mod apk versi 2.6.6 APK Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

close