Widget HTML Atas

Download vidmate mod apk versi 3.4.7 Update terbaru

Download vidmate mod apk versi 3.4.7 Update terbaru

Download vidmate mod apk versi 3.4.7 Update terbaru - Hallo seuanya kembali lagi dengan saya admin gerbang putra yang akan membagikan sebuah aplikasi gratis kembali yakni vidmate pro mod apk yang bisa kalian nikmati secara gratis yang linknya kan saya bagikan di bawah.

Apa itu Vidmate APK?
Vidmate adalah salah satu program perangkat lunak gratis terbaik untuk paket mengunduhan video dari berbagai sumber terkenal dan populer, termasuk YouTube, Vimeo, Lievleak, Facebook, DailyMotion, dan banyak lagi.

Vidmate APK dapat memberikan kemampuan penuh untuk mengunduh video dengan sangat mudah dan cepat langsung ke ponsel pengguna tanpa ribet.

Pada dasarnya, ini adalah suatu gagasan yang bagus bagi semua orang untuk mencoba menyimpan video ke perangkat mereka untuk keperluan menonton di lain waktu, terutama ketika koneksi internet tidak stabil.

Di tambah, kita dapat mencari file berdasarkan kategori yang berbeda seperti film, musik, acara tv, atau langsung mencari file dari kolom pencarian. Selain itu, ia menawarkan pemutar video built-in, musik, membuat ruang terenkripsi, dan menyembunyikan video.

Vidmate APK sangat mudah diakses dan sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat Android tanpa terkecuali.

Kenapa harus menggunakan Vidmate APK versi lama?
Secara umum, di model terbaru sekarang ini orang-orang banyak mengeluh tentang video yang semakin sulit di unduh, berat untuk di akses pada perangkat RAM rendah, banyaknya tayangan iklan, dan sebagainya. Nah, karena itulah pengguna lebih memilih untuk kembali menjalankan Vidmate APK lama ini kedalam ponsel atau tablet mereka.

Selain itu, Vidmate APK versi 2.46 atau 3.47 yang banyak digunakan, karena merupakan versi terbaik yang mudah diakses. Mudah untuk mengunduh video, dan memungkinkan untuk menyalin semua video dari berbagai siaran dan mendistribusikannya.

Bahkan berfungsi dengan sangat baik sebagai browser untuk mencari video dan musik online. Faktor terpenting lainnya, alat ini bisa membantu kamu untuk mengunduh berbagai file musik langsung ke format file MP3 melalui transfernya yang ringan.

Hebatnya lagi, kamu juga bisa menambahkan lebih dari 20 situs unduhan video ke dalam daftar beranda utama Vidmate. Jadi, benar-benar mantap, bukan?

Tidak hanya itu saja, Anda masih mendapatkan kesempatan untuk memilih kualitas file yang ingin di ambil dengan beberapa opsi kualitas berbeda untuk setiap file berbeda termasuk kualitas HD. Semua file yang telah di unduh akan tersimpan dalam memori ponsel, sehingga kamu dapat melihatnya secara offline.

Fitur Utama

  • Bukan hanya kemudahan dalam pengoperasian, Vidmate APK versi lama juga menawarkan fitur istemewa yang sama hebatnya dengan versi terbaru, dan itu meliputi:
  • Terhubung keberbagai layanan situs video terkenal seperti YouTube, Facebook, Vimeo, DailyMotion, Lievleak, dan web populer lainnya.
  • Pengunduhan video tanpa batas dengan ketersediaan sumber unduhan berkualitas dari berbagai format yang berbeda dan mencakup beragam genre dalam banyak bahasa.
  • Tersedia resolusi hingga 4K dan 60FPS untuk pengalaman video yang lebih lancar dan mengesankan.
  • menggunakan beberapa koneksi dengan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat, dan semua konten terenkripsi dengan baik tanpa masalah.
  • Semua file video dapat diunduh sebagai file audio.
  • Dapat bekerja di jaringan 2G, 3G, 4G, dan Wi-Fi dengan baik tanpa masalah dan bebas jaringan iklan apa pun.

Cara Pemasangan dan Penggunaan
Secara default, Android tidak mengizinkan semua aplikasi yang bukan dari sumber Play Store. Jadi, sebelum melanjutkan lebih jauh, kamu harus mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber lain.

Untuk itu, masuk ke setelan pada telepon Anda >> Tab pada opsi "Keamanan" >> Geser ke bagian bawah layar ponsel Anda dan temukan sumber tidak diketahui "Unknwon Source" >> Kemudian centang dan ketuk "OK" untuk menyimpan perubahan >> Cari file APK yang sudah kamu unduh >> Ketuk install.

Setelah itu, buka Vidmate APK yang sudah terpasang di perangkat Anda, kemudian cari video yang ingin kamu unduh dan ketuk tombol merah pada konten >> Pilih kualitas video dan ketuk opsi "Download."

Download Vidmate APK versi lama
Akhirnya, jika kamu menyukai aplikasi model lawas ini, silakan unduh bersama dengan fitur-fitur canggih yang telah kami sebutkan diatas pada link dibawah ini.

Download

Tidak ada komentar untuk "Download vidmate mod apk versi 3.4.7 Update terbaru"

close