Widget HTML Atas

4500+ Preset XMP dan DNG Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terbaru

4500+ Preset XMP dan DNG Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terbaru


Preset Lightroom XMP dan DNG Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terbaru

Preset XMP dan DNG Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terbaru - Hallo semuanya kembali lagi dalam bagi-bagi file preset lightroom untuk kalian semua penggemar sejati dari blog ini, nah kali ini saya akan kembali membagikan kepada kalian semua tentang preset lightroom yang jumlahnya tidak tanggung-tanggung 4500 coy siap kalian comot dan gunakan ke foto kalian.

File yang saya bagikan ini berupa file XMP yang saya pastikan seharusnya tau bagaimana cara pemasangannya, serta bagaimana cara penggunaannya.

file yang saya bagikan ini jumlahnya sangat banyak sekali, jadi kalian siap-siap saja dah lightroom kalian full tanpa batas, kalian bebas pilih dan edit sesuka hati kalian pokoknya.

Jika kalian berinat memiliki preset ini kalian bisa mendownload di file bawah ini, jika ada kesalahan link, kalian bisa tinggalkan jejak di kolom omentar ya guys.


Catatan : kalian boleh mengshare ulang preset lightroom ini dengan gratis, dengan catatan link downloadnya menuju ke artikel ini ya guys. terimakasih

1 komentar untuk "4500+ Preset XMP dan DNG Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

close