Widget HTML Atas

Cara Memasang Script Anti Copy Paste di Blogger Dengan mudah

Cara Memasang Script Anti Copy Paste  di Blogger Dengan mudah

Cara Memasang Script Anti Copy Paste  di Blogger Dengan mudah - Hallo semuanya bagaimana kabar kalian semua, kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang bagaimana sih caranya memasang sebuah script copy pasty di blog kalian untuk menghindari pencuri konten, 

Terkadang sangat kesal ketika kita sudah capek-capek membuat sebuah konten artikel yang membutuhkan waktu lama untuk membuatnya, mulai dari riset keyword sampai dengan menulisnya pun menjadi sebuah perjuangan, ketika sudah publis ternya ada yang mengcopy artikel kalian, dan tidak tanggung-tanggung posisinya langsung page one di atas artikel kalian lagi, jadi membuat hati ini semakin sakit wkwkwk.

Sebenarnya ada DMCA yang bisa mengtakedown atikel copy paste, tapi pengcopy paste sekarang sudah cerdas boya, atikel serupa tapi di spin agar berbeda dengan  artikel aslinya, alhasil laporan di DMCA pun akan sia - sia, hmmm baiklah selanjutnya akan banyak saya jelaskan di bawah ini yak.

Apa itu script anti copas

script anti kopas merupakan sebuah scrpt dengan bahasa pemograman html, yang di buat dan di rancang khusus agar artikel kita yang tampil di halaman artikel kita tidak bisa di klik, mau di copy atau klik kanan pun tidak bisa, tapi kalian tidak perlu khawatir, tulisan yang mengandung link masih tetap bisa di klik kok.

Tujuan Dan kelebihan dari script anti copas

script anti copy paste di buat di tujukan agar artikel-artikel kalian terhindar dari yang namanya pencurian konten, setidaknya jika akan di curi pun dia harus berusaha lagi, paling dengan cara menulis ulang (rewrite)

Nah dengan script anti copas ini akan sedikit memberikan keamanan di blog kalian untuk melindungi blog kalian semua, kalian bisa melihatnya di blog saya apakah bisa di copas atau tidak.

Kekurangan dari script anti copas di blog

Sebenarnya untuk hal kekurangan ini kembali lagi ke publisernya masing-masing, saya menerapkan konten anti copas pada blog, khusus blog-blog tutorial dan lain-lainnya, akan tetapi untuk blog pendidikan saya tidak menggunakannya, hal ini bukan hal, ketika blog kita diakses siswa ataupun mahasiswa bisa mengcopy nya secara gratis.

yah setidaknya blog kita bisa menjadikan tempat referensi tulisan untuk adek-adek pelajar, dan memudahkannya dalam pengerjaan soal-soal, yang artinya semua ini kembali kepada publisernya masing-masing ya.

Cara memasang script ati copas di blogspot dengan mudah

Untuk kalian semua yang mau memasang scipt ini kalian cukup ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut, caranya cukup mudah dan insyaallah berhasil, yuk ikuti langkahnya sebagai berikut.

1. Masuk pada dasbord blogger kalian masing-masing.
2. Buka Menu di bagian dasbord Tema < Edit HTML.
Cara Memasang Script Anti Copy Paste  di Blogger Dengan mudah

3. Copy script di bawah ini tepat di bawah </head>
<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</script >
Maka hasilnya akan menjadi seperti di bawah ini :
Cara Memasang Script Anti Copy Paste  di Blogger Dengan mudah


4. selanjutnya adalah klik simpan setelah itu liat hasilnya maka artukel kalian tidak akan bisa di copy paste, semoga bermanfaat,

Penutup
Script anti copas ini di tujukan untuk membuat artikel kalian terlindungi oleh para pencuri konten, oleh sebab itu maka lindungi konten kalian dengan script ini, mudah-mudahan bermanfaat, jika tidak bisa silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya guys.

terimakasih

Tidak ada komentar untuk "Cara Memasang Script Anti Copy Paste di Blogger Dengan mudah"

close