Widget HTML Atas

Preset lightroom Aqua Brown DNG Dan XMP Terbaru 2020

Preset lightroom Aqua Brown Terbaru 2020

Preset lightroom Aqua Brown Terbaru 2020

Preset lightroom Aqua Brown Terbaru 2020 - Kali ini admin akan membagikan sebuah preset lightroom ala selebgram yang banyak di pakai kalangan - kalangan selebgram maupun para artis-artis sehingga menghasilkan sebuah foto yang sangat keren dan sangat menarik.

Aqua brown merupakan sebuah preset lightroom yang menggabungkan dua tone warna, yakni warna biru kehijauan serta warna brown yang estektik, foto yang di hasilkan menjadi sangat keren dan sangat bagus untuk di pajang di media sosial seperti instagram, facebook maupun pinteres.

Banyak yang terheran kenapa banyak foto - foto selebgram yang keren-keren di media sosialnya, perlu kalian ketahui untuk membuat sama seperti itu kalian hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi lightroom dan akan menjadikan foto kalian jauh lebih keren, untuk kalian semua yang belum punya lightroom mod apk kalian bisa mendownloadnya di bawah ini.


Selanjutnya untuk kalian semua yang menginkan preset lightroom aqua brown ini kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini dengan gratis, tinggalkan jejak jika link eror.

Catatan : Untuk kalian yang ingin mengshare ulang preset ini kami persilahkan dengan catatan link downloadnya menuju artikel ini ya, teriimakasih
Download

Tidak ada komentar untuk "Preset lightroom Aqua Brown DNG Dan XMP Terbaru 2020"

close