Widget HTML Atas

PRESET LIGHTROOM | Preset Lightroom Terbaik tahun 2020 Update


PRESET LIGHTROOM | Preset Lightroom Terbaik tahun 2020

PRESET LIGHTROOM | Preset Lightroom Terbaik tahun 2020 - Hallo semuanya para creator lightroom, kesempatan kali ini pada tahun 2020 saya akan membagikan kepada kalian preset smoth lightroom yang sangat keren dan wajib kalian coba.

Lightroom merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit foto yang berupa filter, sedangkan preset lightroom merupakan hasil dari sebuah settingan tone warna dan lain2 yang bisa di simpan berupa fil DNG Maupun XMP Dan preset tersebut bisa kalian pakai di foto kalian.

Jika Anda ingin menambahkan untuk pekerjaan desain Anda mengalir tahun ini, memperbarui Lightroom preset dengan koleksi baru yang kuat itu adalah ide bagus!

Lightroom preset diizinkan untuk halus, memperbaiki dan meningkatkan foto Anda ke instan dengan satu kali klik. Dan kami menemukan tempat yang sempurna diatur hanya untuk Anda.
preset Lightroom telah menetapkan yang benar dapat menghemat waktu untuk desainer.

Semuanya dari foto retouching potret, untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan, meningkatkan foto interior, mengoptimalkan HDR foto, menambahkan efek retro, dan banyak lagi yang mungkin dengan preset Lightroom kami telah dimasukkan dalam daftar ini.

Untuk link downloadnya kalian bisa mendownloadnya di link bawah ini dengan gratis, jika ada kesalahan dalam pendownloadan kalian tinggalkan jejak saja di kolom komentar.

Catatan : jika kalian ingin menshare ulang presetnya di persilahkan dengan senang hati, akan tetapi jangan lupa link downloadnya menuju ke artikel ini ya.

Download

Tidak ada komentar untuk "PRESET LIGHTROOM | Preset Lightroom Terbaik tahun 2020 Update"

close