Widget HTML Atas

Tutorial Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra Secara Lengkap Alternatif selain adsense

Tutorial Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra Secara Lengkap

Tutorial Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra Secara Lengkap Alternatif selain adsense 

Tutorial Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra Secara Lengkap Alternatif selain adsense - Hallo sahabat semua kembali lagi dengan saya mimin yang akan membagikan kepada kalian semua tentang sebuah tutorial mendaftar ke advertiser adsterra, yang dimana ini bisa di jadikan sebagai alternatif untuk kalian semua yang di tolak adsense, cukup menarik bukan, mari kita simak ulasan berikut ini.

make uang dari blog adalah salah satu yang ideal, yang sering dicari oleh blogger terutama bagi pemula seperti saya.

Banyak dari mereka berharap ketika hobi blogging juga kontribusi kas pendapatan Rupiah hanya sebagai penghasilan pasif meskipun dapat tawaran saja.

Proses ini tidak sesederhana itu karena Anda dihadapkan dengan beberapa masalah yang lebih kompleks. Setidaknya Anda memiliki teknik untuk belajar bagaimana untuk mempromosikan situs Anda kepada publik, atau Anda dapat menggunakan ilmu SEO (search engine optimization) untuk belajar sangat kompleks, sehingga tampaknya membuat kepalanya tampak meledak.

Tenang, tapi kami tidak membicarakan hal-hal seperti rumit, bukannya aku akan membiarkan Anda membuat angin segar bahwa iklan jaringan yang dapat mewujudkan impian Anda untuk membuat uang dari blog yang sah.

Secara umum, kita dimiliki sebagai blogger untuk membuat penerbit terkemuka jaringan Google AdSense untuk membuat uang dari blog dengan calon yang telah kita buat dengan lebih maksimal.

Tapi masalahnya adalah, banyak telah mencoba kita untuk mendaftar untuk situs AdSense lagi dan lagi, tapi masih pengalaman penolakan dengan alasan bahwa kebijakan seleksi pelanggaran keluar aset berharga, konten dan copy lainnya.

Apa Itu Adsterra ?

Adsterra adalah jaringan global yang sangat populer di kalangan blogger. Adsterra di perusahaan jaringan periklanan yang nama cukup besar di Rusia asalnya.

Perusahaan periklanan yang didirikan pada 2013 sejak tahun tentu handal dalam mengelola jaringan periklanan dan iklan mitra kami telah mengalami dibangun menjadi satu kesatuan di bawah naungan Adsterra itu sendiri.

Selain Adsterra juga mengalami tingkat pertumbuhan yang signifikan setiap tahun. Setiap bulan, kaleng ini dengan meningkatkan tayangan iklan terbukti mendapatkan Adsterra sekitar 10 miliar iklan. Itu cukup mengejutkan untuk sebuah jaringan periklanan baru Adsterra.

Jika Anda melihat tingginya jumlah tayangan iklan sehingga maka itu berarti dalam waktu yang relatif singkat Adsterra bisa mendapatkan banyak penerbit dan pengiklan untuk bekerja dengan dia.

Dengan basis dari BPK, BPS dan BPA yang cukup tinggi secara alami cocok make Adsterra digunakan sebagai alternatif pilihan Google AdSense untuk menjadi iklan anda.


Jenis Iklan dan Tampilan Adsterra


Adsterra telah mampu berbagai jenis tampilan yang dapat Anda gunakan dan tampilan di situs Anda. Beberapa jenis iklan yang spanduk asli Popunder, Web Push, link langsung, luas dan Sosial Bar. Anda dapat menyesuaikan jenis iklan dengan selera Anda.

untuk beralih iklan Sementara itu pantas, dan Anda tidak ingin mempublikasikannya, maka Anda dapat memblokir mereka segera. Jika tidak, sebagai suatu peraturan, iklan akan muncul secara acak dan adalah mungkin bahwa aturan politik terluka diterapkan ke situs Anda.

Adsterra menawarkan kemungkinan dalam 5 kategori yaitu iklan erotis blok tampilan display, iklan software, iklan iklan waspada dengan suara dan iklan perjudian.

Dengan begitu banyak pilihan, mengingat jenis iklan yang akan memaksimalkan kampanye iklan di situs yang berdampak pada penghasilan Anda.

fitur menarik Adsterra


membawa Adsterra fitur menarik hadir dalam hal rekening penampilan yang terkandung. Sebuah fitur menarik disertakan oleh Adsterra statistik oleh dan mengacu pada daun dashboard.

fungsi statistik memantau kinerja iklan di situs Anda untuk bantuan. Selain itu, pengukuran sistem Impression real-time dan responsibel akan pendapatan yang Anda buat untuk mendapatkan benar-benar valid.

Sementara fitur rekomendasi, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda berhasil mengajak teman untuk bergabung Adsterra. Sistem Anda akan mendapatkan 5% dari pendapatan yang diperoleh teman Anda. Misalnya, jika teman Anda untuk mendapatkan lebih dari $ 100 Anda mendapatkan komisi sekitar $ 5 keuntungan yang diterima.

Pendapatan yang diperoleh sebagai bonus diberikan langsung kepada Anda Adsterra, terdaftar tanpa teman saldo melalui pemotongan undangan Anda.


pembayaran Adsterra


Adsterra jaringan periklanan akan membayar penerbit untuk kondisi dalam jumlah BPK (biaya per klik), BPT (biaya per mil) dan BPA (biaya per tindakan). iklan Adsterra pada dasarnya sangat baik akan bekerja jika ada banyak lalu lintas ke situs web kami.

Ini sangat menguntungkan jika aksesi Adsterra nilai BPT (biaya per mil) pada cukup harga tinggi. Tetapi juga dipengaruhi oleh pengunjung situs regional dan niche.

kebanyakan pendapatan Would akan tercapai jika isi dari situs Anda termasuk dalam orang asing ceruk target atau orang asing. Dengan konten Kaukasia Anda mendapatkan BPS maksimum $ 5 akan menerima - $ 7 untuk setiap seribu tampilan iklan.

Sedangkan nilai yang diproduksi secara lokal $ dengan konten lokal, dapat penghasilan cukup besar. 2 pada setiap di situs Anda seribu tayangan $ - Mereka adalah sekitar $ 1 dibayarkan.

tutorial Cara Pendaftaran di Adsterra penuh


Proses situs Adsterra sebenarnya sangat mudah, tidak ada kategori khusus yang diperlukan di suatu tempat di sana untuk penerbit menerima pendaftaran di Adsterra. Berikut langkah-langkah untuk pendaftaran

1. Kunjungi situs resmi Adsterra.com.

2. Kemudian klik pada Registration> Sebagai Editor.

3. nama dan e-mail di bawah ini dan klik Next.

4. Anda akan diarahkan ke halaman bio Adsterra penerbitan aplikasi lain untuk mengisi informasi berikut.

Log = Masukkan nama login Anda

* Password = Masukkan password Anda

* WhatsApp Messenger (pilihan lain dapat disesuaikan dengan keinginan Anda)

* Akun Messenger = WhatsApp (menyesuaikan dengan pilihan pertama saya menggunakan WhatsApp)

* Preferred Paysistem = Paypal (pilihan lain dapat disesuaikan dengan keinginan Anda)

* = Email Akun Masukkan email Anda lagi

* Daftar masuk ke situs Anda (satu per baris) = URL dari situs Anda

* Kemudian klik PENDAFTARAN LENGKAP

5. Buka e-mail yang masuk ke pendaftaran konfirmasi Adsterra 

6. Setelah email konfirmasi, mohon masuk ke akun untuk Adsterra Anda.

7. Berikutnya, Anda harus mengklik website Adsterra situs add baru> Add New Site. Berikutnya, silakan isi kolom dicontohkan di bawah ini.

* Situs web = Masukkan URL / link situs Anda

* Situs web Kategori = Pilih utama untuk kenyamanan bersama

* Ad Units = Silakan pilih jenis iklan atas nama Anda

* Kampanye Hapus = iklan display Blok yang tidak diperlukan

* Terakhir, klik Add untuk melengkapi pendaftaran

8. Tunggu respon email Menyetujui / persetujuan dari Adsterra, proses ini biasanya memakan waktu hanya sekitar 1 sampai 3 hari kerja.

9. penerimaan Mengikuti email penerimaan dari Adsterra maka saatnya untuk menempatkan iklan di situs Adsterra. Berikut adalah cara iklan di situs set Adsterra.

* Masuk Adsterra Akun> Situs Web> Dapatkan code> Copy paste iklan kode script> pada template situs atau widget.


Tidak ada komentar untuk "Tutorial Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra Secara Lengkap Alternatif selain adsense "

close