Widget HTML Atas

URL Shortener indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5

URL Shortener indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5
URL Shortener indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5URL Safelink indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5

URL Shortener indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5 - Untuk kalian semua para blogger download pasti sudah paham akan yang namanya shortlink maupun safelink, yang bisa di jadikan sebagai penghasilan sampingan blog ataupun malah penghasilan utama blog.

Nah kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cerita kepada kalian tentang shortlink indonesia yang terbukti membayar tepat waktu, kenapa saya kasih nama indonesia, karena memang shortlink ini adalah punya blogger anak-anak indonesia.

Apa itu Shorlink?

Shortlink merupakan sebuah website yang menyediakan jasa perpendek url, yang dimana publiser akan di bayar melalui url yang di shorlink tersebut, untuk yang punya blog download pasti pahamlah akan masalah ini, pasti yang terfikir untuk kalian semua yang di pentingkan adalah CPM Nya besar ya kan.

Safelinkku shortener indo

Nah masuk ke dalam pembahasan dimana kali ini saya akan mereview tentang safelinku, dimana shortener ini memang milik anak-anaka indonesia, dan begitu populer di kalangan blogger.

awal mula saya menggunakan shorlink ini adalah sekitaran 2019 saat saya punya blog download script, dengan jumlah visior melalui shortlink kisaran 150 saja, tapi karena itu sebagai penghasilan sampingan, jadi tidak terasa sedikit-sedikit jumlahnya juga lumayan, terakhir jika di kalkulasikan saya PO sampai 1.000.000 ya lumayan kan bisa buat bayar kuota dan perpanjang domain.

akhirnya saya tidak menggunakannya lagi, karena waktu itu websitenya bermasalah karena mau di h4ck mungkin, sehingga harus regist ulang, dan semua url harus di short ulang, gak mungkin kan jumlah udah ribuan mau di short ulang, bisa keriting tangan.

kelebihan safelinku
  • Milik anak-anak indo, kalau komplain pembayaran enak
  • PO tepat waku 1-3 hari
  • Melewatinya muda dan gak ribet
  • tampilan resposif
  • CPM lumayan 5$
  • full support group
Nah itu lah pengalaman saya menjadi member shorlink safeinku yang saya simpulkan, lumayan juga sih jika kalian tekuni, bahkan ada di group bisa po 1.000.000 setiap bulannya.

semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "URL Shortener indonesia yang terbukti membayar dengan CPM $5"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

close