Widget HTML Atas

Cara Membuka Situs Mantap - Mantap Yang Diblokir Dengan Menggunakan Google Translate (Alternatif VPN)

Cara Membuka Situs Mantap - Mantap Yang Diblokir Dengan Menggunakan Google Translate (Alternatif VPN)

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Menggunakan Google Translate (Alternatif VPN)

Hallo semua wahhhhhh mimin yang memberikan informasi seputar tutorial memang saat ini masih pada libur yang akhirnya saya sendiri yang akan memberikan sebuah informasi untuk kalian semua tentang bagaimana cara membuka sebuah situs yang terkena blokir oleh google.

Biasanya situs ini sebenarnya tidak di blokir, dia masih tetap terindex di google, akan tetapi di batasi untuk penayangannya di setiap negera, seperti indonesia sendiri yang di btatasi oleh pemerintah, ya seperti situs mantap-mantap maupun situs streaming online.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuka situs yang terblokir oleh google.

Tutorial Lengkap Membuka Situs Yang Terblokir Dengan Google Translate


1. Kunjungi situs Google Translate (https://translate.google.co.id/?hl=id)

2. Kemudian masukkan url situs yang diblokir pada kolom yang telah disediakan. Untuk  tampilan dekstop kolom terletak disebelah kiri dan kanan sedangkan mobile terletak disebelah atas dan bawah.

3. Selanjutnya tunggu sebentar hingga url rajahentai.com muncul pada bilah form area bawah atau form hasil terjemahan. Lalu kamu tinggal tekan klik saja pada link yang muncul di form bawah tersebut.

4. Berikutnya kamu akan dialihkan menuju ke situs rajahentai.com yang sebelumnya diblokir. OKE sekarang kamu telah bisa menjelajah situs tersebut.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuka Situs Mantap - Mantap Yang Diblokir Dengan Menggunakan Google Translate (Alternatif VPN)"

close