Widget HTML Atas

5 Aplikasi Edit Android ala Selebgram, Kamu udah punya belum?


Gerbang Putra - Tentunya sosial media instagram sudah menjadi favorit bagi kalangan milenial, mereka dapat menjumpai berbagai macam konten seperti foto dengan kategori seperti dagelan, quotes, fashion, dan selebriti instagram atau yang kerap disebut selebgram.

Alasan ramainya pengikut selebgram menjadi sangat populer salah satunya adalah gaya foto yang di upload mereka sangat menarik sehingga membuat feeds terkesan terlihat rapi. Tentunya dengan alasan ini semua menimbulkan keinginan para pengguna instagram agar memperoleh like dan views yang banyak.

Gerbang Putra, di artikel ini akan membeberkan rahasia aplikasi selebgram yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil dengan tutorial edit foto ala selebgram yang menarik.

1. Adobe Lightroom CC


Urutan pertama dari semua aplikasi yang sangat populer adalah Adobe Lightroom. Sudah tidak asing kenapa aplikasi ini digunakan selebgram indonesia dan dunia seperti nabilazirus, jejesoekarno, iraswira, foursident dan masih banyak lagi.

Ternyata edit foto ala selebgram lightroom sudah dapat digunakan di mobile Android, iOs maupun PC. Aplikasi ini tersedia banyak fitur editing seperti Pencahayaan, Pewarnaan, Kelembutan, dan Masih banyak lagi yang harus kalian pelajari dari adobe lightroom.



Dapatkan Aplikasi versi Terbaru: Adobe Lightroom V5.0

2. VSCO Cam

Aplikasi smartphone sejuta pengguna ini kalian pasti tahu kan. Yupss, VSCO Cam aplikasi editing terpopuler di Playstore. Selebgram juga sering menggunakan aplikasi ini dikarenakan dapat dipasang di Android dan iOs.

Terdapat ratusan fitur edit dan preset yang bisa kalian gunakan di VSCO, sayangnya semua itu tidak semua gratis untuk digunakan kalian harus membayar ke perusahaan aplikasi VSCO agar dapat menggunakan fitur edit foto yang lengkap beserta presetnya. Tetapi tenang saja admin sudah menyediakan aplikasi full package nya yang bisa kalian dapatkan di artikel ini.

Dapatkan Aplikasi versi Lengkap: VSCO Fullpackage v142

3. PicsArt

Picsart adalah aplikasi populer photo studio yang paling lengkap untuk digunakan di mobile Android dan iOs, Sebab memiliki banyak sekali fitur-fitur yang bisa Kalian gunakan dalam pengeditan foto seperti selebgram pastinya.

Tentunya aplikasi ini sudah menjadi sejarah di Android. Bagaimana tidak, dengan sejuta fitur yang ditawarkan PicsArt seperti Stiker, Banner, Shapes, Overlays, Effect, dan masih banyak lagi.

4. Kujicam




Kuji Cam adalah aplikasi dengan fitur edit foto multifungsi yang mudah digunakan dan cukup simpel untuk memuaskan kalian dengan keperluan filter dan efek foto tanpa harus menggunakan aplikasi lain.

Fitur yang disediakan Kuji Cam: Memberikan hasil foto yg khas seperti pakai kamera, beberapa efek yang bisa dikustomisasi kembali, tampilan yang sederhana, simpel, dan menarik. Tersedia ratusan efek yang sangat beragam.

5. Snapseed

Aplikasi satu ini sangat sederhana untuk digunakan, sebab cukup dengan mengatur pencahayaan, ukuran foto, dan juga fitur edit yang disediakan Snapseed sangat lengkap. Hal yang wajar mengingat aplikasi ini secara langsung dikembangkan oleh Perusahaan Google.

Snapseed populer dikarenakan sudah menjadi kebutuhan para fotograper dan selebgram di indonesia maupun luar negeri. Jadi sudah tidak diragukan lagi jika aplikasi edit foto android ini menjadi rahasia para selebritis instagram.

Pilih beberapa Aplikasi sesuai kebutuhan feed instagram kalian masing-masing ya, Semoga kalian bisa menjadi selebgram yang sukses ditahun ini. Terus belajar ilmu edit foto selebgram kekinian ya agar interaksi di akunmu bisa tambah banyak pengunjung.

Tidak ada komentar untuk "5 Aplikasi Edit Android ala Selebgram, Kamu udah punya belum?"

close