Widget HTML Atas

Reskin Apk Android

Reskin apk - merupakan sebuah cara untuk membuat sebuah aplikasi gratis tanpa harus membuat aplikasi dari awal, melainkan hanya meneruskan saja dari sourch code yang sudah ada.

reskin aplikasi android bisa di katakan hal lainnya adalah merubah sebuah aplikasi yang sudah ada, mulai dari asset, id iklan dan lain sebagainya, bahan mentah dari sebuah reskin apk adalah sourchcode android atau aplikasi cloningan untuk di reskin

sebenarnya mereskin sebuah aplikasi android akan membuat sebuah pasar playstore menjadi buruk, hal ini di karenakan banyak aplikasi serupa, atau banyak aplikasi spam saja.

akan tetapi mereskin aplikasi sangatlah menguntungkan di karenakan membuat aplikasinya sangatlah mudah bahkan tidak memerlukan android studio yang ukuran dan speknya sangat berat.

tool atau alat yang di gunakan untuk mereskin sebuah aplikasi atau sourch code juga beragam, berikut ini adalah beberapa tool gratis yang bisa kalian pakai untuk mencloning atau mereskin sebuah aplikasi atau sourchcode.

1. Apk Editor
apk editor adalah sebuah aplikasi android yang tersedia di google atau playstrore khusu untuk android yang dimana aplikasi tersebut bisa di gunakan untuk membongkar sebuah aplikasi lain, untuk di ganti asset, serta id iklannya, atau icon-icon lainnya.

2. Apk easy tool
merupakan sebuah software pc atau laptop yang memang di tugaskan khusus untuk membongkar aplikasi android, perbedaannya dengan apk editor adalah sofware ini sangat powerfull dan memiliki banyak fiture, dari bongkar hingga build kembali, dan tentunya sangat mudah untuk di gunakan.

3. Reapk
Reapk merupakan sebuah sofware premium yang dimiliki oleh mas rudi asal lampung, sofware ini sangatlah keren dan powerfull karena di dalamnya sudah terdapat bongkar serta build kembali dari aplikasi yang sudah di bongkar, serta bagusnya sofware ini adalah bisa membuat keystore.

4. Android studio
siapa yang tidak tau dengan tool atau sofware dari android studio, sebuah sofware yang bisa di gunakan untuk mereskin seluruh sourchcode baik itu game maupun aplikasi lainnya.

5. Unity
unity bisa di bilang hampir sama dengan android studio akan tatapi unity memiliki spesialis tersendiri yakni, untuk game game 3D.

sebenarnya banyak sofware untuk mereskin dan membuat aplikasi secara gratis maupun berbayar tergantun usernya mau pilih yang seperti apa.

mereskin apk, terkadang sangat berbahaya untuk kesehatan akun godev, oleh sebab itu antisipasi dengan cara mereskin yang baik dan benar. yang tentunya akan saya bahas di artikel selanjutnya.

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar saja, atau ikuti blog ini.

terimakasih

Tidak ada komentar untuk "Reskin Apk Android"

close