Widget HTML Atas

Ebook novel Mariposa pdf gratis by Luluk (Lengkap gratis)


Hello sahabat semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah ebook gratis lagi yang tentunya jalan cerita serta alur ceritanya sangat bagus, yang akan menjadikan kalian berhalusinasi seolah olah kalian akan membayangkan diri kalian berada disana yakni novel mariposa.

Banyak dari kalain yang mecari sebuah novel, akan tetapi kalian memiliki keterbatasan dana untuk membeli novel aslinya, tapi kalian tenang saja dalam kesempatan ini saya akan membagikan file ebook gratis novel mariposa dalam bentuk pdf,.

Akan tetapi saya sangat menganjurkan jika kalian memiliki uang lebih saya lebih menyarankan anda untuk membeli novel mariposa dalam bentuk fisiknya, karena dengan membeli secara langsung kalian akan memiliki sensasi yang berbeda di bandingkan dengan mengunduh file pdfnya.

sebelum kalian mendownloadnya secara gratis saya mereviewnya sedikit agar kalaian bisa membayangkan terlebih dahulu mengenai novel mariposa ini.

Sinopsis novel mariposa
Dalam sebuah petikan kata yang ada dalam novel ini yang cukup membuat hati serta fikiran berhalusinasi adalah "Untuk menyayangi kamu, saya hanya butuh waktu satu detik.
Untuk mendapat cinta kamu? Aku butuh berapa juta detik?"

Ini sebuah kisah perihal Acha, yang mempunyai nama panjang Natasha Kay Loovi. seorang Gadis asing berparas cantik nanmanis menyerupai bidadari kayangan. Ini juga kisah perihal seorang pemuda bernama Iqbal. Jangan tanya ya nama panjangnya siapa, nanti kalian jatuh cinta padanya. Pria berhati hambar dengan hidup monotonnya yang menjadikan dirinya banyak teka-teki dalam hidupnya.

Bercerita tentang perihal usaha Acha untuk mendapat cinta seorang Iqbal. Acha tak pernah gentar meruntuhkan hambar dan kokohnya tembok pertahanan hati Iqbal yang belum pernah disinggahi wanita mana pun, ya ceritanya memang sedikit begitu, yang dimana achalah yang jatuh cinta terlebih dahulu kepada iqbal.

Sikap hambar dan penolakan Iqbal berkali-kali tak menciptakan Acha menyerah. Bagi Acha selama Iqbal masih berwujud manusia, selama Iqbal tidak berkembang menjadi sapi terbang, Acha akan terus berjuang.

Siapkan hati yang dapat bangkit diatas kaki sendiri untuk membaca dongeng ini. Hati-hati jantung Anda, mohon selalu dijaga. Serangan baper akan terus menyerang tanpa henti.
Kisah romantis komedi dewasa yang siap memanjakan hari indah Anda semua. Jangan lupa selalu bahagia.

Pokoknya dalam cerita ini sangatlah romantis dimana kalian akan sangat berhalusinasi tentang sebuah cerita cinta mereka berdua.

Membaca novel mariposa akan sangat lebih terasa jika kalian berada dalam sebuah tempat yang sunyi nan nyaman serta di temani teh hangat, dengan suara alam, akan menjadikan cerita ini akan hidup di fikiran kalian.

Download Novel mariposa
Nah berikut ini saya akan membagikan file gratisnya dengan verdi pdf yang bisa kalian download secara gratis,
Link download : GOOGLE DRIVE
Yuk tinggalkan komentar apa tanggapan kalian mengenai ovel ini, jika ada yang sudah tamat dalam membaca novel ini, boleh nieh berbagi sensasi cerita di kolom komentar.

1 komentar untuk "Ebook novel Mariposa pdf gratis by Luluk (Lengkap gratis)"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

close