Widget HTML Atas

Alternative iklan selain adsense yang terbukti membayar

Top 8 Google Adsense Alternatif bahwa upah tinggi 

Top 8 Google Adsense Alternatif bahwa upah tinggi - Banyak Blogger baru berpikir AdSense adalah satu-satunya cara untuk membuat uang dari blog mereka. Banyak blogger baru kecewa ketika mereka mendapatkan daftar Google Adsense atau penolakan dilarang dari Adsense dan bahkan mungkin lama menggunakan Adsense, tapi rekening mereka tiba-tiba terkena suspend dan tidak bisa mendaftar di Adsense. Karena ini bisa menjadi banyak untuk berhenti kegiatan blogging dan membuat blog adalah bukan cara yang bagus untuk membuat uang secara online.

Jika Anda salah satu dari mereka, tidak khawatir. Anda tepat, aku di sini untuk membantu Anda, karena saya tahu bahwa semua blogger menggunakan Adsense di blog mereka dan banyak situs besar menggunakan biaya jaringan periklanan yang paling efektif. Jadi, Anda perlu harapan tidak kehilangan jika Anda tidak bisa menyimpan akun Adsense Anda.

Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa alternatif Google Adsense yang lebih baik dengan biaya tinggi yang dapat Anda gunakan di blog Anda untuk membuat uang secara online.

Ada ratusan jaringan iklan di Internet, tapi hanya sedikit yang baik. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan persetujuan Adsense atau ditolak Adsense, Anda dapat mencoba menggunakan Google Adsense Alternatif Jaringan Iklan dengan gaji tinggi di bawah ini.

Mengapa Anda perlu AdSense Alternatif?

Saya tahu bahwa Adsense adalah yang terbaik penyedia iklan hari itu, tapi kadang-kadang yang terbaik tidak selalu yang terbaik. Yang saya maksud adalah kadang-kadang Adsense mungkin tidak cocok untuk Anda.

Adsense kasus mungkin menolak website Anda, niche Anda tidak akan menghasilkan banyak pendapatan dengan Adsense dan Adsense pokok dapat menangguhkan atau menghentikan akun Anda setiap saat.

Jadi untuk menghindari kerugian dalam kasus suspensi Adsense, Anda harus menggunakan pengganti Adsense lain juga.

Saya telah melihat banyak blogger, situs bahkan besar biasanya menampilkan iklan Adsense di blog mereka, tapi Adsense blog menangguhkan mengatakan mereka telah melanggar Persyaratan Layanan AdSense.

Sekarang apa yang akan mereka lakukan? Mereka juga akan menolak adsense adsense dan pencarian solusi terbaik dan pos terutama untuk Anda yang mungkin mengalami hal yang sama dengan mereka.

Saya tahu sebagian dari aturan Google Adsense besar dan menjamin kualitas kepada pengguna, tetapi hanya beberapa dari mereka untuk berbagi hasil pendapatan Google Adsense.

Karena dengan berjalannya waktu dan mereka adalah daftar distributor utama di pasar, mereka telah mulai menjadi ketat dengan pemilik situs web dengan kebijakan yang sangat ketat dan kadang-kadang konyol.

Dengan demikian, perlu untuk mengganti adsense atau menggunakan alternatif lain dengan Adsense sebagai asuransi untuk masa depan blog Anda.

Apakah alternatif ini menggunakan akun Adsense akan berkompromi
Tidak, itu tidak merusak akun Adsense Anda jika Anda menggunakan jenis adsense alternatif. Kecuali distributor iklan memiliki virus berbahaya atau kode berbahaya. Jika tidak, itu bisa meningkatkan penghasilan Anda.

Namun, jika Anda mencoba untuk mendapatkan persetujuan untuk Adsense lagi maka saya sarankan Anda menghapus semua iklan dan situs web sendiri. Hal ini meningkatkan kemungkinan persetujuan baru dari Adsense Anda.

By the way, karena kami sedang mencari alternatif untuk Adsense, Anda dapat menggunakan bagian dari program penerbit di satu situs pada suatu waktu.

Google Adsense Alternatif gaji terbaik lebih tinggi
Baik untuk artikel seluruh tentang Adsense alternatif ini, saya tidak mengubah langsung pada poin utama. Percaya atau tidak, ada begitu banyak alternatif untuk adsense bahwa Anda dapat melihat dan Anda bosan untuk menguji masing-masing. Tapi di sini saya hanya memberikan solusi terbaik dan Anda dapat mencoba salah satu dari mereka dan lihat hasilnya.

Propeler ADS

Iklan Propeler yang jaringan iklan berbasis CPM yang dapat dianggap sebagai alternatif terbaik untuk Google Adsense. Memperoleh persetujuan dari iklan propeler mudah dan instan. Mereka menawarkan berbagai jenis iklan, seperti pemberitahuan, popunder OnClick, pengumuman Dialog, iklan asli, dll

Mereka memiliki banyak pengiklan karena mereka membeli semua GEO dengan tingkat pengisian 100%. Juga, Iklan Propeller menawarkan 5% rujukan dari pendapatan publisher yang terdaftar melalui tautan rujukan Anda

Media.Net

Media.net adalah alternatif yang lebih baik untuk Adsense. Media.net adalah jaringan iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing. Iklan menyediakan disesuaikan di situs Anda, iklan juga akan muncul di ponsel dan tablet.

Iklan Media.net sangat disesuaikan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. secara otomatis mengoptimalkan cetak masing-masing dengan tag iklan tunggal. Media.net memungkinkan akses mudah ke iklan berkualitas tinggi untuk terhubung dengan semua jaringan pembeli utama. Anda dapat mendaftar secara gratis Media.net.

MGID

MGID adalah salah satu dari jaringan iklan asli tertua dan paling terkenal di dunia. jaringan MGID adalah pelopor global dalam iklan asli (native ads). Menyediakan solusi bagi pengiklan, webmaster dan pemasar afiliasi customize dalam satu platform terpadu.

MGID didirikan pada tahun 2008 dengan penciptaan salah satu modern pertama teknologi iklan asli. Hari ini, adalah salah satu yang paling platform iklan asli yang inovatif. MGID dipilih dan diberikan hadiah termasuk iklan asli pada tahun 2016.

Chitika

Chitika tinggi dibayar jaringan iklan lain yang dapat dianggap sebagai alternatif untuk Adsense. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan persetujuan dari Adsense, Chitika mencoba. Chitika mendapatkan iklan di situs Anda cukup mudah, hanya membuat account dan Chitika akan menampilkan iklan di situs Anda.

Chitika menawarkan 3 jenis iklan - Cari iklan bertarget, iklan mobile dan tempat iklan. Terbaik dari Chitika adalah, Anda dapat memilih jenis iklan dan mendapatkan iklan Yahoo! dan pengiklan berkualitas tinggi lainnya. jaringan Chitika memiliki lebih dari 350.000+ kualitas Editor.

RevenueHits

RevenueHits adalah jaringan iklan lain yang membantu penerbit menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan teknologi mutakhir yang dijalankan oleh iklan kontekstual dan Geo Penargetan.

CPA Kinerja jaringan iklan berbasis, penerbit desain inovatif uang bantuan online, termasuk toolbar, situs web, pencarian, widget, aplikasi instant messaging dan banyak lagi. RevenueHits membayar melalui transfer bank, PayPal atau Payoneer. Minimum payout adalah $ 20.

Taboola

Berbeda dengan adsense, Taboola memiliki proses persetujuan sangat mudah dan cepat. Begitu Anda menerapkan, aplikasi Anda untuk ditinjau sebelum dan setelah persetujuan. Ini tidak berarti Anda memiliki Taboola iklan berkualitas rendah. Mereka hanya berkat editornya dan membuat aturan lebih mudah.

Taboola tidak begitu ketat. Jadi cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang melanggar aturan dan semua hal yang mengganggu lainnya. Taboola telah mensponsori iklan konten, yang berarti untuk tampilan yang disponsori bagian konten. Taboola digunakan oleh perusahaan terkemuka seperti New York, Forbes, BBC, dll

infolinks

Infolinks adalah salah satu yang terbaik Google Adsense Alternatif membayar banyak uang untuk penerbit mereka. Infolinks adalah iklan berbasis teks yang tidak memerlukan terlalu banyak ruang untuk menampilkan iklan di situs Anda. Infolinks ditampilkan dalam iklan teks atau pop-up.

Infolinks menawarkan 4 jenis iklan:

kadang-kadang

  • Di-Teks
  • Dalam
  • dan In-Tag

Terbaik dari Infolinks cukup mudah untuk disetujui. Mereka memiliki syarat dan kondisi dibandingkan dengan Adsense yang ketat.

AdNow - AdSense Alternatif

AdNow Perusahaan adalah jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital data yang besar, RTB, media membeli, membayar per klik kampanye dan iklan mobile dengan lebih dari 10 tahun pengalaman. AdNow konten asli listing iklan jaringan berbasis web (asli media iklan) yang sangat populer yang menyediakan PPC iklan dan iklan CPM AdNow bentuk widget dan ditampilkan sebagai bagian dari konten yang berhubungan konten, iklan banner dan hibrida format iklan unik untuk menggabungkan iklan dengan isi dari situs lain yang menarik untuk partisipasi peningkatan pengguna. Iklan AdNow yang tersedia untuk berbagai perangkat dengan ukuran layar yang berbeda, seperti ponsel, tablet dan desktop.

AdNow bisa menjadi alternatif yang lebih baik daripada jaringan iklan Google Adsense untuk membuat uang dengan blog Anda, dan jika bergabung iklan AdSense maka tidak ada masalah AdNow iklan di website atau blog dalam hubungannya dengan AdSense.

Tidak ada komentar untuk "Alternative iklan selain adsense yang terbukti membayar"

close