Widget HTML Atas

Source Code Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT

Source Code  Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT
Source Code  Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT

Source Code  Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT

Source Code PHP MySQL Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT - Hallo sahabat semua sahabat semua kembali lagi dengan saya mimin yang akan berbagi kepada kalian semua tentang SC web developer yang sedang mencari bahan refrensi untuk pembuatan aplikasi ujian sekolah berbasis web.

aplikasi berbasis web ujian CAT secara online dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL dan kerangka CodeIgniter (CI). PHP merupakan media naskah bahasa pemrograman pada proses pelaksanaan sisi server dari program ini dilakukan pada sisi klien dan server tidak umum digunakan PHP juga mengubah dan membuat website yang dinamis. Aplikasi ujian secara online ini menggunakan beberapa perpustakaan sebagai bootstrap, Ajax dan lain-lain.

Aplikasi untuk survei online yang dikembangkan oleh Arif untuk hak akses memiliki tiga tingkat akses yang administrasi, siswa dan guru. fitur Dalamnyapun dapat mendukung kegiatan tes, seperti manajemen guru, siswa, mata pelajaran, ujian dan hasil tes. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan waktu pengolahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut aplikasi antarmuka pengguna ujian secara online:


intalasi
Setelah berhasil mengunduh kode sumber, kemudian ekstrak jika menggunakan XAMPP XAMPP disarankan untuk menggunakan versi lama yang masih mendukung PHP5 dan sopir myql, kecuali ujianonline folder di htdocs folder, maka database baru dengan nama bua db_ujian kemudian mengimpor file yang berada di folder db_ujian.sql db dalam database. Untuk menyesuaikan database konfigurasi koneksi mereka diajukan dalam penerapan database.php \ config.

$db['default']['hostname'] = 'localhost';
$db['default']['username'] = 'root';
$db['default']['password'] = '';
$db['default']['database'] = 'db_ujian';
$db['default']['dbdriver'] = 'mysql';

Gunakan akun berikut untuk dapat masuk ke dalam aplikasi ujian online.
Akun Admin
Username : admin
Password : admin

Akun Guru
Username : guru1
Password : admin

Akun siswa
Username : siswa8
Password : admin

Apabila tertarik dengan aplikasi ujian online berbasis web cat ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol di bawah.


Download

Tidak ada komentar untuk "Source Code Aplikasi Ujian Online Berbasis Web CAT"

close