Widget HTML Atas

5 Cara Menambahkan Follower Instagram Tanpa Aplikasi


Banyak cara menambah follower instagram tanpa aplikasi dan terjamin akun aman 100%. Mengingat, pengguna instagram kini makin banyak kamu harus bisa menambah follower dengan cepat.

Sekarang di 2020, kamu dapat memanfaatkan fitur yang ada di instagram. Karena cara ini tanpa menggunakan aplikasi, akun kamu akan tetap aman dan tidak akan ada error sedikitpun.

Banyak selebgram yang sudah sukses menggunakan cara nambah follower dengan cepat. Kamu yang pengen mengikuti jejaknya bisa mengikuti cara ini secara benar.


Keuntungan Akun yang Mempunyai Banyak Follower Aktif


  • Mendapatkan interaksi dan pengikut semakin banyak
  • Akun sering dikunjungi oleh pengguna instagram
  • Feeds instagram menjadi populer di pencarian
  • Banyak like disetiap posingan ig
  • Bisa mendapatkan 1000 followers gratis tanpa menambah following.
Sedikit contoh keuntungan yang kamu dapat apabila bisa menerapkan beberapa cara yang akan saya bagikan. Cara ini juga menghasilkan uang dari instagram tanpa modal dan terbukti loh.

Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Terbukti

Sudah banyak kan, kamu menjumpai akun instagram dengan pengikut jutaan orang dan itu semua aktif. Kamu juga bisa, menggunakan cara memperbanyak follower aktif indonesia ini sekarang juga.

1. Hastag Populer

Poin ini memang sudah menjadi hal yang wajar. Kamu diharuskan saat membuat postingan di instagam, sertakan caption yang unik dan menambahkan tagar yang populer sesuai postingan kamu.

Misal, postinganmu tentang hunting. Sertakan caption dengan penjelasan alat dan bahan apa yang kamu gunakan untuk hunting, juga tambahkan beberapa hastag seperti contoh : #hunting #huntingdipasar #fotografer #huntingyuk #ayohunting dan masih banyak lainnya yang bisa kamu riset sendiri.

Hastag yang dapat menambahkan follower, yaitu meliputi : #fff, #followforfollow, #lfl, #likeforlike, #followme, dan sebagianya. Yupss, yang perlu di ingat kamu harus bisa menyesuaikan hastag sesuai kebutuhanmu dan jangan memasukan hastag melebihi batas normal. Batas normal maksimal adalah 30 hastag, kelebihan akan terdeteksi spam dan hastag tidak akan muncul.

2. Buat Feed Instagram yang Menarik seperti Selebgram

Poin kedua cara menambahkan follower ig gratis tanpa aplikasi yaitu membuat feed instagram yang menarik. Kamu harus belajar menggunakan skill edit foto yang profesional, agar pengguna instagram tertarik untuk follow akunmu.

Mengingat para selebgram, yang sudah mengedit fotonya sebelum diposting ke instagram agar lebih menarik. Biasanya selebgram indonesia menggunakan preset dari aplikasi Lightroom, yang sedang populer ditahun ini.

3. Postingan yang Berkualitas

Di instagram, kamu diberi kesempatan untuk memposting foto dan video yang berkualitas. Berkualitas yang dimaksud adalah foto dan video yang tidak blur atau berkualitas HD.

Jika kamu sudah mengunggah postingan berkualitas, dengan sendirinya follower instagram ratusan hingga ribuan akan mengikuti kamu. Konsisten dengan konsep feed instagram kamu untuk mendapatkan follower ig gratis tanpa aplikasi.

4. Membuat Caption yang dapat Menambah Daya Tarik Orang

Seperti rayuan, caption adalah modal kecil kamu untuk memikat pengguna instagram. Kamu dapat belajar mengenal caption yang dibutuhkan di akunmu, seperti saya yang menggunakan caption bahasa Jawa.

Karena caption bahasa jawa adalah konsep akun instagram catatanjowo yang sudah saya kembangkan selama 3 tahun. Kamu bisa gunakan contoh caption-caption menarik yang tersedia di google, banyak kok.

5. Memaksimalkan kata kunci di Bio Instagram

Sekarang google sudah memperbarui fiturnya, yaitu menampilkan bio dan profil instagram di mesin pencarian. Beruntungnya belum lama google meluncurkan fitur-fitur ini, segera maksimalkan kata kunci bio mu ya ges.

Manfaat jika profil instagram muncul di mesin pencarian google adalah bisa menambah follower ig cepat tanpa aplikasi. Riset yang pernah saya baca, beberapa profil mendapatkan 1000 follower gratis dari mesin pencarian.

Nah, itu beberapa cara menambah follower ig tanpa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Jika ada saran untuk artikel ini kamu dapat berkomentar dibawah artikel ini dan saya akan segera membalasnya.

Tidak ada komentar untuk "5 Cara Menambahkan Follower Instagram Tanpa Aplikasi"

close