Widget HTML Atas

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Sudah Masa Tenggang


Kali ini saya akan membagikan artikel tentang kartu prabayar, dengan cara memperpanjang masa aktif kartu simpati. Ternyata banyak juga netizen yang bingung untuk cara menghindari kartu masa tenggang dan cara mengatasinya.

Sebenarnya banyak cara memperpanjang masa aktif telkomsel, simpati, xl dan indosat. Karena itulah saya akan membahas terlebih dahulu cara mengaktifkan masa aktif telkomsel untuk kamu.

Yang harus kamu ketahui masa tenggang berbeda loh dengan habis masa tenggang, masa tenggang dapat diaktifkan kembali dan dapat kamu gunakan lagi tetapi jika habis masa tenggang kartumu tidak dapat lagi digunakan seperti biasanya. Nah, sebelum habis masa tenggang yuk perpanjang kartu telkomsel dengan cara perpanjang masa aktif telkomsel.



Berikut cara menambah masa aktif kartu Telkomsel Simpati, Loop dan Kartu As. Perpanjang masa aktif kartu prabayar dapat kamu lakukan dengan cara beli masa aktif di dial kode, dan ini adalah cara memperpanjang masa aktif menggunakan pulsa yang ada.

Mari, simak cara memperpanjang masa aktif dengan langkah pertama gunakan kode dial *999# untuk perpanjang masa aktif kartu prabayar terbaru 2020 seperti berikut ini.
  • Buka kode dial di Hpmu *999# lalu pilih tombol Yes/Call
  • Pilih menu nomor 6.Lainnya
  • Muncul kembail menu paket telepon, pilih menu nomor 7.Lainnya
  • Langsung ke menu nomor 8.Layanan lainnya
  • Ada beberapa menu seperti Tcash, transfer pulsa, cek nomor, masa aktif, cek umur kartu, multi sim control, dan sebagainya. Pilih menu nomor 3.Paket Masa Aktif
  • Silahkan beli menggunakan pulsa dan ada beberapa pilihan menu penambahan masa aktif kartu telkomsel
Didalam Paket Masa Aktif secara langsung kamu diberikan 3 pilihan masa aktif. Berikut daftar harga yang disediakan perusahaan Telkomsel untuk menambah masa aktif kartu
  1. Pulsa Rp 5.000 untuk masa aktif 7 hari
  2. Pulsa Rp 15.000 untuk masa aktif 30 hari
  3. Pulsa Rp 30.000 untuk masa aktif 90 hari
Jika kamu merasa tidak memiliki pulsa yang cukup, kamu dapat membeli terlebih dahulu dikonter terdekat. Bisa juga dengan menggunakan cara transfer pulsa sesama Telkomsel dengan mudah cukup tekan *858*Nomor Tujuan*Nominal Pulsa# jangan lupa minimal harga paket masa aktif Rp 5.000 ya.

Saran saya jangan sampai membiarkan kartu kamu sampai habis masa tenggang, agar dapat digunakan hingga jangka panjang. Nah itulah, cara jitu menghindari kartu Telkomsel hangus dengan cara cek masa aktif kartu secara berkala. Sementara itu saja yang saya bagikan info lebih lengkapnya silahkan hubungi Telkomsel call center 188. 

Tidak ada komentar untuk "Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Yang Sudah Masa Tenggang "

close